Download Film Bioskop Once Upon a Time in Venice Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Once Upon a Time in Venice Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Nonton Film The Movie Once Upon a Time in Venice Indonesia Download Film The Movie Once Upon a Time in Venice Subtitle Indonesia Downlaod Film bioskop Terbaru Subtitle Indonesia Nonton Film Bioskop terbaru Subtitle Indonesia Download film full movie subtitle indonesia Kumpulam Film The Movie Subtutle Indonesia Kumpulan Film Bioskop Terbaru di Bioskop-Tv.com

Sinopsis Film  Bioskop Once Upon a Time in Venice Bahasa Indonesia

Film aksi komedi barat berjudul “Once Upon a Time in Venice” ini merupakan film bercerita mengenai kisah dari seorang pria detektif swasta yang bernama Steve Ford ( Bruce Willis ) yang ada di Los Angeles. Suatu ketika Steve mendapati kabar bahwa rumahnya dirampok oleh sekelompok geng yang terkenal jahat dan juga menculik anjingnya Buddy membuat Steve melakukan segala cara untuk menemukan dan mendapatkan kembali Buddy.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone




Tentang Film  Bioskop Once Upon a Time in Venice Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis 02 Agustus 2017
Durasi 94 menit
Sutradara Mark Cullen
Produser-
Produksi Voltage Pictures
Distributor RLJ Entertainment
Genre Action, Comedy, Thriller
Kelompok Umur 13+

Komentar Film  Bioskop Once Upon a Time in Venice Bahasa Indonesia

Selama ini, Bruce Willis dikenal sebagai salah satu aktor laga kawakan yang sudah membintangi berbagai film, mulai dari franchise Die Hard hingga The Expendables. Lalu, apa jadinya jika mantan suami Demi Moore tersebut tampil di film action comedy? Once Upon a Time in Venice adalah jawabannya.

Dalam film yang mulai tayang di Indonesia (Cinemaxx Theater, CGV Cinemas, Platinum Cineplex) pada hari Rabu (2/8) kemarin tersebut, Bruce Willis berperan sebagai detektif swasta bernama Steve Ford. Dia tinggal di daerah Pantai Venice, Los Angeles.

Suatu ketika, anjing kesayangannya yang bernama Buddy diculik oleh geng narkoba yang dipimpin oleh Spyder (Jason Momoa). Untuk mendapatkannya kembali, Steve harus menjalankan beberapa tugas sulit dari sang boss penjahat.

Dengan dibantu oleh teman-temannya, seperti Dave Phillips (John Goodman) dan Katey Ford (Famke Janssen), Steve mulai menjalankan misinya. Mampukah dia menyelamatkan si Buddy, sekaligus membebaskan diri dari geng Spyder?

Selain Bruce Willis, Once Upon a Time in Venice juga diperkuat oleh para bintang terkenal semacam John Goodman dan Famke Janssen. Belum lagi Jason Momoa, yang bakal menjalani debut sebagai Aquaman di film Justice League bulan November 2017 nanti.

Yang menarik, meski merupakan pemimpin geng yang tampangnya sangar, karakter Spyder yang diperankan oleh Jason Momoa, kabarnya, sangat lucu. Dia sering melakukan kesalahan-kesalahan konyol. Namun, para anak buahnya tidak ada yang berani mencela karena dia adalah boss mereka.

Selama 94 menit, film besutan Mark Cullen ini memang bakal menghibur para penonton dengan aksi-aksi laga yang lucu dan menggelitik. Dan, kabarnya, juga banyak candaan dewasa yang disajikan.

Sayangnya, action comedy yang ditampilkan oleh Bruce Willis dan Jason Momoa, sepertinya, tidak mampu memikat hati para kritikus. Alhasil, sejumlah situs review juga memberi rating negatif untuk Once Upon a Time in Venice

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes