Download Film Bioskop What Happened to Monday Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie What Happened to Monday Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Nonton Film The Movie What Happened to Monday Subtitle Indonesia Download Film The Movie What Happened to Monday Subtitle Indonesia Downlaod Film bioskop Terbaru Subtitle Indonesia Nonton Film Bioskop terbaru Subtitle Indonesia Download film full movie subtitle indonesia Kumpulam Film The Movie Subtutle Indonesia Kumpulan Film Bioskop Terbaru di Bioskop-Tv.com

Sinopsis Film  Bioskop What Happened to Monday Bahasa Indonesia

Film what happened to monday? Bercerita tentang kondisi bumi dimana jumlah populasi manusia sudah mencapai ambang batasnya. Berbagai cara kemudian dilakukan untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan peraturan pembatasan jumlah anak.

Setiap keluarga kini hanya diperbolehkan memiliki satu orang anak. Jika sebuah keluarga memiliki lebih dari seorang anak, sudah dipastikan anak yang lain akan dibunuh. Pihak pemerintah mengambil tindakan tersebut demi mencegah pertumbuhan jumlah manusia yang sudah tak terkendali lagi.

Pada saat seperti itu, terdapat 7 orang bersaudara yang kini mereka tengah diburu oleh pihak pemerintah untuk dibunuh. Ditengah pelarian mereka, satu diantara mereka hilang. Kini mereka harus melakukan pencarian sekaligus pelarian.


Film what happened to monday? Disutradarai oleh tommy wirkola dan naskah dari film ini ditulis oleh max botkin bersama kerry williamson. Film what happened to moday? Adalah sebuah film thriller sci-fi yang akan dirilis pada tahun 2017.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD


-Download Video 720p  Mp4 Bluray


Tentang Film  Bioskop What Happened to Monday Bahasa Indonesia

Kualitas BluRay
Negara Belgium, France, Uk, Usa
Bintang filmGlenn Close, Marwan Kenzari, Noomi Rapace, Robert Wagner, Willem Dafoe
Sutradara Tommy Wirkola
Genre Sci-fi, Thriller
IMDb6.9 / 10 from 65,000 users
Pembuatan August 18, 2017

Penerjemah nerdian


Komentar Film  Bioskop What Happened to Monday Bahasa Indonesia

Bagaimana rasanya jika saudaramu tiba tiba diculik dan dibunuh? Tentunya kita akan marah dan menuntut balas dendam. Begitu pula dengan hal yang diceritakan oleh film ini.

Film ini mengisahkan kondisi di masa depan dimana penduduk dunia sudah membludak sehingga kebutuhan serba terbatas dan kekurangan. Oleh karena itu diberlakukanlah undang-undang anak, dimana didalam satu keluarga hanya boleh ada satu anak. Anak yang berlebihan akan ditangkap dan dibawa ke Children Allocation Bureau (CAB), semacam tempat penampungan anak. Bagi ketujuh saudara, yang dinamain sesuai nama hari, CAB adalah ancaman besar bagi mereka, oleh karena itulah selama berpuluh-puluh tahun mereka hidup secara sembunyi-sembunyi tanpa berhasil ditangkap. Namun masalah muncul ketika salah satu dari mereka, yang bernama ‘Monday’ menghilang dan tak pernah kembali. Para saudara ini bekerja sama untuk menemukan saudaranya yang hilang. Alih-alih menemukan saudaranya, mereka malah terseret ke masalah yang besar yang mengakibatkan perburuan dari pemerintah.

Netflix memang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Harus saya akui, bahwa film maupun series hasil produksi Netflix sebagian besar sangat bagus, so worth to watch, begitupun dengan film ini. Dengan mengusung tema dystopian, film What Happened to Monday atau Seven Sisters ini menyajikan cerita yang begitu fresh, berbeda dengan film dystopian lain, bagaimana mereka bisa survive selama berpuluh-puluh tahun. Saya tidak ingin spoiler terlalu jauh XD

Tiap adegan dipenuhi dengan misteri dan perlahan-lahan dikuak seiring meningkatnya tekanan dalam film. Dari awal saya tidak bisa menebak siapa pemeran utama dari film ini, karena banyak kejutan yang terjadi, yang tidak sesuai dengan harapan saya, tapi arahnya kearah positif. Feel dari cerita ini agak berat, oleh karena itu harus siap hati, jangan sampe baper XD

Untuk pemerannya sendiri, saya salut banget dengan Noomi Rapace. Bagaimana tidak? Memerankan 7 karakter sekaligus di film ini, walaupun garis besar karakternya punya sifat yang agak sama. Tetapi perbedaan karakteristik tiap saudara yang membuat saya kagum dengan actingnya Noomi. Selain Noomi, ada Willem Dafoe yang berperan sebagai Terrence Settman, yang muncul di sedikit scene, tapi well donelah. Untuk antagonis utama, Glenn Close yang berperan sebagai Nicolette Cayman, menurut saya masih kurang kejam, aura intimidasinya kurang.

Hasil gambar untuk what happened to monday
Memang ada plot twist dalam film ini, tapi buat saya sendiri, surprise tersebut sudah ketebak dari awal haha. Minus dari film ini menurut saya adalah, masa tidak ada kelompok pemberontak sama sekali. Antagonis runtuh full karena aksi dari tokoh utama, bukannya hasil kerja sama dari seluruh penduduk, layaknya Hunger Games franchise atau Divergent franchise. Cayman ditumbangkan terlalu mudah, sehingga menurut saya klimaksnya tidak begitu memuncak, terjadi begitu saja. Selain itu alur di film menurut saya terjadi terlalu cepat, terjadi seolah-olah terburu-buru. Kesannya aura ‘perjuangan’ di film ini agak lemah. Walau begitu, film ini so worth to watch kok. Saya suka banget dengan ide ceritanya, tapi alurnya yang terkesan terburu-buru yang membuat film ini minus.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes