Download Film Avengers: Infinity War 2018 Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Avengers: Infinity War 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop Avengers: Infinity War 2018 Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Avengers: Infinity War 2018  Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film Bioskop Avengers: Infinity War 2018  Bahasa Indonesia

Film Avengers Infinity War bercerita tentang dua tahun setelah kejadian yang memecah belah para pahlawan dalam Captain America Civil War dimana beberapa anggota terpaksa bersembunyi. Kini mereka dihadapkan oleh penjahat intergalaksi, Thanos yang sedang mengumpulkan infinity stone yang berjumlah enam buah dimana beberapa batu terdapat dibumi. Artifak atau batu ini mempunyai kekuatan yang sangat amat dasyat.

Para Avengers dan lainnya bersama Guardians of the Galaxy harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya dimana jika Thanos bisa mengumpulkan seluruh Infinity Stone untuk melengkapi Gauntlet yang memungkinkannya melakukan apapun yang diinginkannya pada semesta ini, bahkan menghancurkannya.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film Bioskop Avengers: Infinity War 2018  Bahasa Indonesia

» Tanggal rilis : 27 April 2018
» Tayang di Indonesia : 25 April 2018
» Genre : Action, Adventure, Fantasy
» Sutradara : Anthony Russo dan Joe Russo
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 36 menit

Informasi Terkait Film Bioskop Avengers: Infinity War 2018  Bahasa Indonesia

Pada awalnya, film ini dibagi menjadi dua yaitu Avengers Infinity War - Part 1 dan Avengers Infinity War - Part 2. Namun Marvel menjadikannya  Avengers Infinity War dan Avengers 4 (2019) yang belum diberi judul. Keduanya memiliki jalan cerita yang berbeda tapi saling melengkapi dimana masing-masing film masing berkutat dengan Thanos  dan Infinity Stones.

Pada film ini, Captain America menjadi "Nomad" (nomaden) dimana ia telah pensiun, tak terikat dengan pemerintahan dan hidup tanpa berkenegaraan, seperti pada komiknya. Namun hal itu belum dikonfirmasi oleh pihak studio apakah Captain America mengganti julukannya menjadi Nomad.

Menurut Marvel Studios, terdapat sekitar 64 (enam puluh empat) karakter utama dalam film ini.

Hugh Jackman selaku pemeran Wolverine mengatakan minatnya untuk tampil dalam film Avengers, hal ini bertentangan dengan pernyataannya jika ia tak akan kembali memerankan Wolverine dan lebih senang jika orang lain memerankan karakter tersebut. Jackman akan ikut serta jika Wolverine masuk kedalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tom Holland tak diberi izin untuk memca naskah film karena sebelumnya ia telah banyak mengungkap rahasia di film Spider-Man Homecoming sebelum perilisannya.

Film ini menandai ulang tahun kesepuluh Marvel Studio dan dimulainya Marvel Cinematic Universe dimana film awalnya, Iron Man (2008) dirilis pada tanggal 2 mei 2008.

Dikabarkan pada film ini akan ada 2 superhero yang mati, namun belum diketahui siapa saja karakter yang akan dimatikan dalam film ini.

Pada awalnya Russo bersaudara menegaskan bahwa Captain Marvel akan hadir dalam film ini. Namun dikonfirmasi kembali jika Captain Marvel tidak akan muncul di film ini dan malah akan memulai debutnya di film sendiri. Captain Marvel telah dikonfirmasi akan diperankan oleh Brie Larson.

Josh Brolin selaku pemeran supervillain dalam film ini, Thanos juga bermain menjadi villain di film Deadpool 2 menjadi Cable.

Joss Whedon selaku sutradara dua film Avengers pertama mengatakan tidak akan mengarahkan film Avengers Infinity War - Part 1 dan 2 karena ia telah selesai dengan Marvel dan akan pindah ke DC Extended Universe (DCEU). Russo bersaudara yang mengarahkan film Captain America The Winter Soldier dan Captain America Civil War yang akan mengarahkan kedua film Avengers Infinity War.

Dikabarkan bahwa Natalie Portman tidak akan membintangi film ini sebagai Dr. Jane Foster (kekasih Thor) begitu juga untuk film Marvel kedepannya.

Pada film ini, rambut Natasha Romanoff menjadi pirang dimana hal tersebut menggambarkan Yelena Belova (Black Widow) seperti pada komik.

Setelah kehilangan palunya, Mjolnir di Thor Ragnarok (2017), Thor akan mendapatkan senjata baru di film ini. Rumornya senjata tersebut bernama Stormbreaker, kapak palu perang Asgardian berdasarkan Marvel Ultimate Mjolnir.

Pada trailer pertama menunjukan Spider-Man akhirnya mempunyai kemampuan spider-sense yang tak ditampilkan pada film-film sebelumnya.

Pada film the Avengers 3 ini Captain America atau Nomad tidak menggunakan perisai (shield) andalannya karena telah dilepas pada akhir film Captain America Civil War. Ia akan menggunakan perisai baru dari Vibranium Wakanda yang bisa kalian lihat didalam trailer.

Komentar Film Bioskop Avengers: Infinity War 2018  Bahasa Indonesia

Avengers Infinity War merupakan film superhero yang diadaptasi dari Marvel Comics dengan berisikan sekumpulan pahlawan super yang bersatu untuk melawan supervillain. Film ini digarap oleh Russo bersaudara, Anthony Russo (Dizzy Pursuit, A Merry Friggin’ Christmas) dan Joe Russo (The Warriors, Little Nightmares) dengan produsernya, Kevin Feige (Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel).

Film Avengers di angkat dari komik karya Stan Lee dan Jack Kirby yang berjudul "The Avengers" pada tahun 1963 sedangkan film Avengers Infinity War sendiri di ambil dari cerita komik "The Infinity War" yang dirilis pada tahun 1992. Dimana sekumpulan superhero seperti Captain America, Iron Man, X-Men, Fantastic 4, Guardians of the Galaxy dan pahlawan lainnya bersatu melawan supervillain, Thanos dengan batu infinity Gems di Gauntlet-nya.

Film the Avengers 3 ini mengambil cerita dari Marvel Comics: The Infinity Gauntlet (Thanos membentuk Infinity Gaultet dan menjadi kuat), The Thanos Imperative (the Guardians of the Galaxy mengambil alih Thanos) dan Infinity (tim Avengers dan Inhumans bertempur melawan Thanos).

Berbeda dalam versi komiknya dimana dalam film ini X-Men, Fantastic 4 dan beberapa superhero tak ikut serta karena berbeda universe, dalam dunia nyatanya mereka berbeda studio, Walt Disney dan 20th Century Fox. Namun tak menutup kemungkinan dimana mereka akan bergabung bersama Avengers dalam film selanjutnya karena pihak disney telah membeli 20th Century Fox.

Dari trailer film Avengers Infinity War, Thanos baru mengumpulkan 2 batu yaitu Power Stone dan Space Stone. Infinity Stone sendiri terdiri dari 6 batu atau gems yaitu Space Stone atau dikenal juga sebagai Tesseract (dalam trailer Loki memberikannya kepada Thanos), Mind Stone yang berada pada Vision (tepatnya berada pada dahi-nya), Reality Stone yang berada di museum The Collector, Power Stone yang berada di Nova Corps, Time Stone yang berada di Doctor Strange dan Soul Stone yang belum diketahui keberadaannya.

Film Avengers Infinity War menjadi sekuel atau kelanjutan cerita dari The Avengers (2012) dan Avengers Age of Ultron (2015), serta menjadi film kesembilan belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan juga film ke tujuh dari Phase Three. Film sebelumnya adalah Black Panther yang dirilis pada tahun yang sama dan film selanjutanya, Ant-Man and the Wasp yang dirilis juga pada tahun 2018.

Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017),Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 (untitled).

Selaku pihak produksi, Marvel Studio menghadirkan aktor dan aktris ternama untuk membintangi film Avengers Infinity War seperti Robert Downey Jr. (Sherlock Holmes 3, All-Star Weekend), Josh Brolin (Deadpool 2, Sicario 2), Mark Ruffalo (Spotlight, Now You See Me 2), Tom Hiddleston (Crimson Peak, Kong Skull Island), Chris Evans (Gifted, The Red Sea Diving Resort), Chris Hemsworth (12 Strong, Bad Times at the El Royale), Jeremy Renner (Arrival, The House), Chris Pratt (Passengers, The Kid), Elizabeth Olsen (Wind River, Kodachrome), Sebastian Stan (Logan Lucky, Destroyer), Scarlett Johansson (The Jungle Book, Sing), Benedict Cumberbatch (Rogue Male, Mowgli), Tom Holland (The Current War, Spies in Disguise) dan Chadwick Boseman (Marshall, God of Egypt)

Turut serta Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Benicio del Toro, Paul Bettany dan Anthony Mackie.

Mereka akan berperan sesuai skenario yang dibuat oleh Christopher Markus (Pain & Gain, Captain America Winter Soldier) dan Stephen McFeely (You Kill Me, Thor The Dark World).

Okuse Marvedobankz said...

I have been looking for the best movie site to download movies, and I was finding it difficult to get one. I have come to understand that Netnaija is a platform filled with amazing movies and entertainment content. Thanks for the wonderful write-up. Please get some information from my blog. Thanks again for the write-up.
https://www.tecteem.com/toxicwap-download-free-tv-series-musics-movies-games-videos-toxicwap-com/

chris said...

If you have been i search of where to download movies for free or a place where you can stream movies online free with out sign up.. Here is a list of Free Streaming Site

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes