Download Film Sicario: Day of the Soldado 2018 Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Sicario: Day of the Soldado 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop The Sicario: Day of the Soldado 2018 Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Sicario: Day of the Soldado 2018 Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film Bioskop Sicario: Day of the Soldado 2018 Bahasa Indonesia

Film Sicario 2 Soldado melanjutkan cerita dari film pertama dimana setelah menemukan bahwa kartel narkoba Meksiko menyeludupkan teroris di perbatasan AS, CIA (Central Intellegence Agency) mengirim Matt Graver (Josh Brolin) dan mantan agen rahasia bernama Alenjandro Gillick (Benicio del Toro) untuk melenyapkan masalah tersebut.

Mereka bertugas untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri dari bos mafia narkoba dalam upaya untuk memicu perang antara kartel-kartel yang bersaing. Misi berjalan tidak mulus pada saat terbongkar oleh pemerintah Meksiko.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film Bioskop Sicario: Day of the Soldado 2018 Bahasa Indonesia

» Tanggal rilis : 29 Juni 2018
» Tayang di Indonesia : - Juni 2018
» Genre : Action, Drama, Crime
» Sutradara : Stefano Sollima
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 2 menit

Komentar Film Bioskop Sicario: Day of the Soldado 2018 Bahasa Indonesia

Sicario Day of the Soldado atau yang dikenal Sicario 2 Soldado merupakan film bergenre aksi kriminal yang digarap oleh Stefano Sollima (Suburra, Colt) selaku sutradara. Diproduseri oleh Basil Iwanyk (The Current War, John Wick trilogy), Edward L. McDonnell (Sicario, Robin Hood), Molly Smith (La La Land, Love & Oatmeal), Erica Lee (A Private War, Killer 10), Thad Luckinbill (The Good Lie, Only the Brave) dan Trent Luckinbill (Demolition, Rebel in the Rye).

Film ini adalah sekuel dari film “Sicario” yang dirilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Denis Villeneuve dengan melanjutkan cerita perang narkoba di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko karena telah meluas ke titik dimana kartel telah mulai mengangkut teroris, hal tersebut memaksa CIA untuk bergabung dengan mantan pembunuh bayaran bernama Alejandro Gillick.

Film Sicario 2 ini kembali dibintangi oleh pemain utama seperti Benicio del Toro (A Perfect Day, The Corporation) dan Josh Brolin (Deadpool 2, Avengers Infinity War). Turut serta pemain lainnya, Isabela Moner (Transformers 5, Dora the Explorer), Jeffrey Donovan (Villains, Ectinction), Manuel Garcia-Rulfo (Widows, Mexiwood), Matthew Modine (Speed Kills, Foster Boy) dan Catherine Keener (Get Out, The Croods 2).

Sangat disayangkan pemeran utama dalam film pertama, Emily Blunt tidak akan terlibat dalam film ini. Ini merupakan keputusan dari Taylor Sheridan (12 Strong, Stage Kiss) selaku penulis skenario karena tak bisa memaksakan karakter yang diperankan Emily masuk dalam cerita. Namun tak menutup kemungkinan jika di film ketiga Sicario, perannya akan hadir kembali. Untuk saat ini, Emily sendiri sedang disibukkan dengan proyek film Disney yang berjudul Mary Poppins Returns.

Untuk film Sicario 2 ini, alur ceritanya akan berfokus pada karakter Josh Brolin yaitu Matt Graver. Film Sicario 2 Soldado di produksi oleh Black Label Media dan Thunder Road Pictures

Di film pertama berjudul "Sicario" dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan menjadi "Hitman" (pembunuh bayaran) dalam bahasa Inggris. Sedangkan film keduanya, berjudul "Soldado" dalam bahasa Spanyol yang jika diterjemahkan kedalam bahasa Inggris adalah "Soldier" (prajurit).

Selaku pendistributor, Columbia Pictures untuk USA dan Lionsgate untuk Internasional telah menjadwalkan film Sicario 2 Soldado akan tayang serentak pada akhir bulan Juni. Untuk di Indonesia, film ini juga akan tayang pada bulan juni dengan label Dewasa untuk rating usianya.

Pada awalnya Lionsgate akan mendistribusikan film ini secara keseluruhan, akan tetapi karena adanya perselisihan antara mereka dengan Black Label Media membuat perubahan hak distribusi dari Lionsgate ke Columbia Pictures.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes