Download Film Bioskop Raabta Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Raabta Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Nonton Film The Movie Raabta Subtitle Indonesia Download Film The terbaru Subtitle Indonesia Download film full movie Raabta subtitle indonesia Kumpulam Film The Movie SubtutleMovie Raabta Subtitle Indonesia Downlaod Film bioskop Terbaru Subtitle Indonesia Nonton Film Bioskop  Indonesia Kumpulan Film Bioskop Terbaru di Bioskop-Tv.com

Sinopsis Film  Bioskop Raabta Bahasa Indonesia

Raabta adalah film yang bercerita tentang kisah cinta Shiv (Sushant Singh Rajput) dengan Saira Saira (Kriti Sanon). Awalnya, mereka bertemu dalam keadaan memiliki kekasih. Namun karena saling cinta, mereka pun merelakan pasangannya hingga akhirnya bersatu.

Namun selama hidupnya, Saira memiliki persoalan yang aneh. Ia sering bermimpi tenggelam dalam air, terlebih ia juga trauma pada air karena orangtuanya meninggal dalam kecelakaan mobil dan tenggelam di sungai. Saira juga pernah bertemu dengan seorang yang eksentrik, yang bisa menjelaskan arti dari mimpi buruknya tersebut. Saira diramal bakal memiliki kehidupan yang rumit dan kehidupan sebelumnya di masa lalu akan kembali terulang di masa sekarang.

Raabta bercerita tentang kisah cinta Shiv dan Saira di kehidupan sebelumnya yang terulang kembali di masa sekarang.

Suatu hari, Saira dan Shiv pergi ke sebuah pesta untuk memperjelas perasaan mereka. Shiv menggoda para wanita sedangkan Saira mulai tergoda dengan seorang pria kaya bernama Zakir. Di tengah-tengah itu, Shiv mengungkapkan ia harus pergi ke Vienna untuk berkerja dan hal tersebut membuat Saira marah. Hingga akhirnya Shiv pergi, Saira pun mulai semakin didekati oleh Zakir.

Setelah itu, Saira menegaskan pada Zakir bahwa hatinya hanya milik Shiv seorang. Sayangnya Zakir menolak dan mulai merencanakan sesuatu yang jahat, yakni menculik Saira ke sebuah pulau di lepas pantai Krosia. Selama disekap, Zakir memberitahu Saira bahwa mereka akan terlibat kembali dalam kisah cinta yang terjadi di kehidupan sebelumnya. Saira yang tak percaya pun melarikan diri dan jatuh ke laut. Tanpa disengaja, kejadian tersebut memicu ingatan Saira di masa lalu kembali lagi.

Seperti apa kisah masa lalu yang dialami mereka? Anda bisa menyaksikan selengkapnya dalam film Raabta yang dibintangi Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon dan Jim Sarbh.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film  Bioskop Raabta Bahasa Indonesia

Kualitas HDRip
Negara India
Bintang film Deepika Padukone, Jim Sarbh, Kriti Sanon, Rajkummar Rao, Sushant Singh Rajput
Sutradara Dinesh Vijan
Genre Comedy, Drama, Mystery, Romance
IMDb 4.0 / 10 from 2,146 users
Pembuatan June 9, 2017

Komentar Film  Bioskop Raabta Bahasa Indonesia

RAABTA adalah sebuah film drma komedi misteri asal India terbaru 2017. Film Raabta (2017) ini akan bercerita tentang perjalanan cinta dari sepasang kekasih (diperankan Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon). Produksi film ini, dimulai pada tahun 2015 yang lalu, dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Akan tetapi film tersebut sempat tertunda selama satu tahun,  dikarenakan masalah casting. Pada bulan Maret 2016, sebuah tanggal rilis baru diumumkan yaitu tanggal 9 Juni 2017. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film yang bernama Dinesh Vijan. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Garima, dan Siddharth. Film ini diproduseri oleh  Homi Adajania, Bhushan Kumar, Dinesh Vijan.

Raabta Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film T-Series, Maddock Films. Dan didistribusikan oleh T-Series. Film ini dijadwalkan untuk rilis di India mulai tanggal 9 June 2017 (India), yang mana diawal perilisannya nanti film ini, akan menggunakan bahasa hindi, sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Bollywood, yaitu diantaranya seperti Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon, Jim Sarbh, Varun Sharma, dan Miroslav Lhotka berperan sebagai Zak's bodyquard.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes