Download Film Gintama Live Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Gintama Live Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Nonton Film The MovieGintama Live Subtitle Indonesia Download Film The terbaru Subtitle Indonesia Download film full movie Gintama Live subtitle indonesia Kumpulam Film The Movie SubtutleMovie Raabta Subtitle Indonesia Downlaod Film bioskop Terbaru Subtitle Indonesia Nonton Film Bioskop  Indonesia Kumpulan Film Bioskop Terbaru di Bioskop-Tv.com

Sinopsis Film  Bioskop Gintama Live Bahasa Indonesia

Film Live action “Gintama” kali ini terletak di alam semesta paralel sekitar periode Edo. Sosok spesies Alien Amanto datang dan berniat untuk menyerang planet Bumi. Banyak orang-orang yang berada di Bumi melawan senya alien selama lebih dari 10 tahun terakhir ini. Keshogunan melihat kekuatan dari Amanto dan akhirnya memutuskan untuk menerima penaklukan mereka.
Kemudian Keshogunan membangun sebuah pemerintahan boneka untuk Amanto dan melaksanakan Surat Perintah Penghapusan Pedang. Karena tindakan tersebut, samurai, yang berperang melawan Amanto demi negara dan tuan mereka, jatuh ke dalam penurunan.

Gintoki Sakata yang diperankan oleh Shun Oguri merupakan seorang samurai dan kebetulan bertemu orang. Ia memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Apakah Dia dapat menaklukan semuanya?

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD


-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Info Film  Bioskop Gintama Live Bahasa Indonesia

Judul : Gintama 2017
Judul Lainnya : 銀魂 / Silver Soul
Genre : Drama, Action, History, Adventure, Live action
Sutradara : Yuichi Fukuda
Penulis Naskah : Hideaki Sorachi dari manga dan Yuichi Fukuda
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 14 Juli 2017

Komentar Film  Bioskop Gintama Live Bahasa Indonesia

SINOPSIS/ Cerita Tentang Gintama 2017. Live Action atau yang di kenal dengan sebuah komik atau manga yang di jadikan film menjadi daya tarik tersendiri, Kali ini admin akan membagikan salah satu film Jepang Live Action yang akan populer di tahun 2017 ini berjudul “Gintama 2017“.

Siapa yang tak kenal dengan anime terbaik dan populer satu ini? Film live action “Gintama” akan tayang perdana tanggal 14 Juli 2017. Untuk syutingnya sudah di mulai sejak tahun lalu tepatnya bulan Juli 2016.

Film Jepang terbaru tahun 2017 ini di adaptasi dari manga series “Gintama” oleh Hideaki Sorachi dan di publikasikan pertama kali tanggal 8 Desember 2003 di magazine Weekly Shonen Jump. Film ini didistribusi oleh Warner Bros merupakan salah satu industri film terbaik dan populer salahs atunya adalah “Death Note” dan versi terbaru live action “Death Note: Light Up The New World“.

Terus siapa yang akan menjadi pemain dalam film “Gintama 2017”? Banyak orang penasaran dan bertanya-tanya, tentu admin juga akan menjawabnya secara detail dan lengkap di sinopsis kali ini. Akan ada aktor tampan Shun Oguri dan Masaki Suda, ada juga aktris cantik Kanna Hashimoto yang merupakan anggota J-pop “Rev. from DVL“. Oke sekarang di simak saja langsung Sinopsis Gintama 2017 selengkapnya

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes