Download Film Bioskop Munna Michael Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Munna Michael Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop Munna Michael Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Munna Michael Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film Bioskop Munna Michael Bahasa Indonesia

bercerita tentang Michael (Ronit Roy) seorang penari yang terinspirasi oleh Michael Jackson. Suatu ketika dia dipecat dari pekerjaannya sehingga membuatnya kecewa dengan meninggalkan studio. dalam perjalanan menuju rumahnya, Michael menemukan bayi menangis di pinggi jalan. Michael mengambil anak tersebut dan mengadopsinya dimana dia memberi nama bayi tersebut dengan nama Munna (Tiger Shroff) .

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film Bioskop Munna Michael Bahasa Indonesia

Judul: Munna Michael
Genre: Action, Drama, Musikal
Rilis: 21 Juli 2017 (Indonesia)
Sutradara: Sabir Khan
Penulis Naskah: Sabir Khan
Pemain Utama: Nawazuddin Siddiqui, Tiger Shroff, Chitrangda Singh

Komentar Film Bioskop Munna Michael Bahasa Indonesia

Sinopsis Film Munna Michael. Munna Michael adalah film India 2017 bergenre action drama musikal. Film ini disutradarai oleh Sabir Khan dan ceritanya ditulis oleh Vimi Datta. Pemain utama di film Munna Michael antara lain Nawazuddin Siddiqui, Tiger Shroff dan Chitrangda Singh. Sinopsis Film Munna Michael menceritakan seorang pemuda yang mencoba mengikuti jejak idolanya, "The King of Pop" Michael Jackson. Film Munna Michael rilis di Indonesia tanggal 21 Juli 2017. Film ini mendapat nilai 9.0 dari IMDb.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes