Download Film Higher Power 2018 Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Higher Power 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop Higher Power 2018 Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Higher Power 2018 Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film Bioskop Higher Power 2018 Bahasa Indonesia

Film higher power bercerita tentang seorang pria yang kini tengah menghadapi situasi yang sulit. Dimana kini ia harus menyelamatkan putri kandungnya yang kini tengah terlibat dalam sebuah masalah yang besar. Namun tanpa bantuan siapapun dan tak memiliki kemampuan apapun, pria tersebut akan berakhir lebih tragis dari putrinya.

Ketakutan serta kebingungan kini tengah menyelimuti pria tersebut. Namun bagaimanapun juga, sebagai seorang ayah, ia harus tetap menyelamatkan putrinya apapun resikonya. Hingga kemudian, sesuatu yang aneh terjadi padanya. Ketika ia sudah tidak bisa memikirkan lagi bagaimana caranya untuk menyelamatkan putrinya, tiba-tiba saja ia memiliki kekuatan layaknya dewa.

Film higher power disutradarai oleh matthew santoro yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah film ini bersama julia fair. Film higher power adalah sebuah film aksi sci-fi yang sampai saat ini masih belum diketahui tanggal perilisannya.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film Bioskop Higher Power 2018 Bahasa Indonesia

Kualitas WEBDL
Negara Usa
Bintang film Austin Stowell, Colm Feore, Jade Tailor, Jordan Hinson, Ron Eldard
Sutradara Matthew Charles Santoro, Matthew Charles Santoro (as Matthew Santoro)
Genre Action, Sci-fi, Thriller
IMDb 4.1 / 10 from 454 users
PembuatanMay 11, 2018

Komentar Film Bioskop Higher Power 2018 Bahasa Indonesia

Film Higher Power diawali dengan kutipan:

If your God will not save us, I will create my own.” -Unknown-

Kutipan di atas terbaca sangat kontroversial dan mengandung banyak pertanyaan. Begitu pula dengan jalan cerita film ini.

Higher Power merupakan film science-fiction thriller Amerika. Film ini disutradarai oleh Matthew Charles Santoro dan juga ditulis oleh matthew Charles Santoro dan Julia Fair.

Higher Power mengisahkan seorang lak-laki atau ayah, Joe atau Joseph Steadmen (Roen Eldard), yang memiliki 2 anak perempuan: Zoe Steadman (Jordan Hinson) dan Rhea Steadman (Marielle Jaffe). Setelah ditinggal meninggal oleh istrinya, Heather Steadman (Jade Tailor), hidup Joe berubah drastis. Perilakunya sangat buruk dan itu berpengaruh pada kedua putrinya. Rhea menjadi pecandu dan Zoe sangat membencinya.

Seorang ilmuwan yang dipanggil Doc (Colm Feore) oleh rekan kerjanya, sangat terobsesi dengan eksperimennya.  ia mengincar Joe yang sedang mengalami masa-masa sulit dan sangat emosional untuk dijadikan tes percobaannya. Ketika dalam keadaan kalut karena Zoe tak mau menemuinya juga masih membencinya, seseorang menyekap Joe dari belakang kursi mobilnya. Dalam sekejap, Joe dikontrol oleh sang ilmuwan melalui sebuah benda yang dimasukkan ke dalam kepalanya. Semua gerak-gerik Joe diatur, diawasi, dan dikendalikan oleh si ilmuwan. Ia melakukan 2 trial dan beberapa fase pada Joe.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes