Download Film Bioskop Incredibles 2 2018 Subtitle indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Incredibles 2 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop Incredibles 2 2018 Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Incredibles 2 2018 Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film  Bioskop Incredibles 2 2018 Bahasa Indonesia

Film Incredibles 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya dimana dibagian akhir terdapat penjahat berjuluk The Underminer (John Ratzenberger). Keluarga Parr berjuang untuk mempertahankan kehidupan normalnya dimana Bob Parr (Craig T. Nelson) atau yang dikenal sebagai Mr. Incredible harus merawat anak-anaknya, Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) dan Jack-Jack, dimana Bob juga baru mengetahui kekuatan rahasia dari Jack-Jack. Sementara itu, sang istri Helen Parr (Holly Hunter) atau yang dikenal sebagai Elastigirl terus memerangi kejahatan. Dilain sisi, seorang penjahat baru yang brilian dan berbahaya muncul dengan julukannya, Screenslaver. The Incredibles dan Frozone (Samuel L. Jackson) harus kembali bersatu untuk mengalahkannya.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film  Bioskop Incredibles 2 2018 Bahasa Indonesia

» Tanggal rilis : 15 Juni 2018
» Tayang di Indonesia : 14 Juni 2018
» Genre : Animation, Adventure, Action
» Sutradara : Brad Bird
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : SU (Semua Umur)
» Durasi : 1 jam 58 menit

Komentar Film  Bioskop Incredibles 2 2018 Bahasa Indonesia

The Incredibles 2 merupakan film animasi superhero bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Brad Bird (Inside Out, Up) selaku sutradara, penulis dan juga pengisi suara. Film ini menjadi sekuel atau melanjutkan cerita dari film pertamanya, The Incredibles yang dirilis pada tahun 2004 yang lalu.

Film Incredibles 2 kembali diproduseri John Walker (Tomorrowland, 1906) bersama dengan Nicole Paradis Grindle (Monsters University) dan juga John Lasseter (Coco, Cars 3) selaku eksekutif produser.

Selaku pihak produksi film, Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios menghadirkan kembali para pengisi suara karakter utama seperti Craig T. Nelson (Get Hard, Book Club), Holly Hunter (Batman v Superman, Breakable You), Sarah Vowell (Please Give, A.C.O.D), Samuel L. Jackson (Avengers Infinity War, Captain Marvel) dan John Ratzenberger (Pup Star, Finding Dory).

Turut serta pengisi suara karakter baru seperti Bob Odenkirk (The Disaster Artist, The Post), Chatherine Keener (Get Out, Sicario 2), Shopia Bush (Marshall, Acts of Violence) dan Isabella Rossellini (Enemy, Joy).

Film Incredibles 2 melanjutkan cerita dari akhir film pertama dimana keluarga superhero The Incredibles dihadapkan dengan villain berjuluk The Underminer. Dimana pada film ini, Helen Parr atau Elastigirl akan menjadi tokoh utama atau pusat cerita. Sedangkan suaminya, Bob Parr atau dikenal sebagai Mr. Incredible tetap dirumah menjaga anak-anaknya.

Sebelumnya, film pendek berjudul Jack-Jack Attack telah dirilis pada tahun 2005 dalam format DVD dimana durasinya hanya 4 menit 44 detik. Alur cerita pada film tersebut pada awalnya akan dimasukan kedalam film utama, namun akhirnya dipotong dan kemudian dijadikan film pendek. Film pendek itu menjelaskan bagaimana kesulitannya Kari McKeen, pengasuh Jack-Jack pada saat mengasuhnya dimana adegan tersebut terjadi setelah Ibunya, Helen Parr menutup telepon (adegan yang ada difilm utama).

Pada awalnya, film Incredibles 2 dijadwalkan akan rilis pada 21 Juni 2019. Namun Pixar selaku pihak produksi film, menukar jadwal perilisan film Toy Story 4 (2019) karena film Incredibles 2 telah selesai lebih cepat dari jadwalnya.

Karena meninggalnya Elizabeth Pena pada tahun 2014, saat ini belum diketahui apakah karakter Mirage akan muncul dalam sekuel ini dengan pengisi suara baru atau akan dihilangkan sebagai rasa hormat untuk Pena. Jika kalian sudah menonton film yang pertama, Mirage merupakan asisten dari villain bernama Buddy Pine (Incredi-Boy) atau dikenal sebagai Syndrome.

Film ke 20 dari Pixar ini menjadi film pertama yang paling lama dalam pembuatan film sekuelnya (14 tahun), dimana film sebelumnya Finding Dory (2016) menjadi sekuel film terlama kedua yaitu 13 tahun, Fim Monsters University (2013) menjadi film ketiga yaitu 12 tahun dan film Toy Story 3 (2010) menjadi film ke empat yaitu 11 tahun.

Terdapat hal kontroversial ketika pemilihan judul untuk film ini pertama kali dirilis. Sementara film pertama berjudl "The Incredibles", film keduanya hanya berjudul "Incredibles 2". Hal tersebut banyak mendapat penentangan bagi para penggemar film animasi satu ini atas penghapusannya kata "The" dari judul sekuelnya.

Walt Disney Studios Motion Pictures selaku pendistributor film The Incredibles 2 telah menjadwalkan film ini akan tayang serentak pada pertengahan bulan juni, termasuk di Indonesia sendiri dengan tagline-nya, “Back to work”.

Tags :
Sinopsis Film Incredibles 2
The Incredibles 2 pemeran
The Incredibles 2 kapan tayang
The Incredibles 2 karakter
Incredibles 2 tayang perdana
Rating usia film Incredibles 2
Incredibles 2 rilis di Indonesia
Alur cerita film Incredibles 2
Incredibles 2 cast
Pengisi suara film Incredibles 2
Kelanjutan film Incredibles 2
Tanggal rilis film Incredibles 2
The Incredibles 2 trailer
Jadwal tayang film Incredibles 2
Incredibles 2 sinopsis
Film Incredibles 2
The incredibles 2 kapan rilis

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes