Download Film Bioskop Gotti 2018 Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Gotti 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop Gotti  2018 Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Gotti 2018 Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film Bioskop Gotti 2018 Bahasa Indonesia

Film ‘Gotti’ bercerita mengenai John Gotti (John Travolta), yang begitu terkenal di Amerika Utara pada abad ke-20. Ia adalah seorang bos besar mafia sekaligus pemimpin tertinggi dari keluarga mafia bernama Gambino.

Gotti terkenal di tengah masyarakat pada abad ke-20 karena gayanya yang flamboyan,  penuh pesona, blak-blakan, namun juga kejam.

Dinarasikan oleh anaknya yang bernama John Gotti Jr, film ini mengeksplorasi kembali bagaimana John Gotti membangun membangun kerajaan mafianya yang luas dan mendapat julukan ‘Dapper Don’.

Namun pada akhirnya aksi Gotti yang terlalu dominan membuatnya diincar para penegak hukum. Gotti akhirnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Tahtanya kemudian digantikan oleh anaknya. Namun anaknya pun diinvestigasi oleh FBI, sehingga sang anak menolak warisan tersebut, dan pergi menjalani hidup baru sebagai warga biasa.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film Bioskop Gotti 2018 Bahasa Indonesia

Jenis Film : Drama, Crime, Biography
Durasi : 90 menit
Negara Asal : Amerika
Produser : Randall Emmet, Michael Froch, George Furla, Marc Fiore
Sutradara : Kevin Connolly
Penulis Naskah : Lem Dobbs, Leo Rossi
Produksi : IM Global, Fiore Films, Oasis Films
Pemain : John Travolta, Spencer Rocco Lofranco, Kelly Preston, Stacy Keach, Pruitt Taylor Vince, Neil Dellacroce, Angelo Ruggiero, Frank Decicco
Rilis : TBA Juni  2018

Komentar Film Bioskop Gotti 2018 Bahasa Indonesia

film dari Amerika Serikat dengan genre drama dan biography yang diadaptasi dari kisah perjalanan hidup John Gotti, seorang bos mafia paling terkenal di Amerika Utara.

Film ini disutradarai oleh Kevin Connolly, dengan skenario yang ditulis oleh Leo Rossi dan Lem Dobbs. Adapun aktor kawakan John Travolta akan memerankan tokoh John Gotti.

Film ‘Gotti’ telah dipersiapkan sejak tahun 2011, sekilas mengingatkan kita pada film Godfather, tentang seorang bos mafia besar. Aktor kawakan Al Pacino sempat dikabarkan akan memerankan tokoh John Gotti.

Dan, tentu saja film Gotti pun menarik untuk ditonton. Film ini mengungkapkan hubungan seorang ayah dengan putranya, yang hidup dan matinya dari kehidupan mafia. Dan sang anak yang saat dibawa untuk menjalani kehidupan kriminal memilih untuk meninggalkan dunia itu dan membersihkan dirinya dan nama keluarga Gotti.

Dikabarkan, Gotti meninggal pada tahun 2002 karena penyakit kanker, saat masih menjalani hukuman seumur hidup.

Pada tahun 1988, pada usia 24 tahun, Gotti Jr menjadi ‘orang pilihan’ dan secara resmi dilantik menjadi mafia, membuatnya menjadi ahli waris sekaligus menjadi kepala keluarga Gambino dan mengikuti jejak ayahnya. Tapi pada tahun 1999, Gotti Jr melakukan kunjungan terakhir ke ayahnya yang dipenjara dan sedang sekarat untuk memberitahukan bahwa ia telah mengakhiri kejahatannya dan keluar dari bisnis mereka.

Selama tahun-tahun setelah kematian ayahnya, Gotti Jr masih harus menjalani hukuman penjara tiga kali dengan total sekitar sembilan tahun dengan berbagai tuduhan. Gotti Jr akhirnya dibebaskan dari penjara pada Desember 2009.

Adapun para pemain lainnya yang turut tampil dalam film ini di antaranya Spencer Rocco Lofranco, Kelly Preston, Stacy Keach, Pruitt Taylor Vince, Angelo Ruggiero.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes