Download FIlm Rampage 2018 Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Rampage 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Nonton Film The Movie Rampage 2018 Subtitle Indonesia – Download Film The Movie Rampage 2018 Subtitle Indonesia–Downlaod Film bioskop Terbaru Subtitle Indonesia – Nonton Film Bioskop terbaru Subtitle Indonesia – Download film full movie subtitle indonesia – Kumpulam Film The Movie Subtutle Indonesia – Kumpulan Film Bioskop Terbaru di Up2Date.id

Sinopsis Film Rampage Bahasa Indonesia

Film Rampage bercerita tentang seorang pakar primata bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) yang menjalin hubungan erat dengan gorilla putih bernama George sejak lahir. Akan tetapi, eksperimen genetik yang tak terkendali merubah gorila lembut tersebut menjadi monster besar penghancur.


Tak hanya George, eksperimen yang sama telah mempengaruhi hewan-hewan predator lain seperti Ralph, serigala abu-abu dan Lizzie, buaya Amerika. Okoye dan para ilmuan lainnya harus mencari obat penawar untuk menghentikan Ralph dan Lizzie dari menghancurkan sebagian besar Amerika dan juga menyelamatkan makhluk yang dulunya adalah temannya. Serta mencari tahu siapa dalang dibalik mutasinya para hewan.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD


-Download Video 480p  Mp4 HD


-Download Video 720p  Mp4 Bluray


Info Film Rampage Bahasa Indonesia

» Tanggal rilis : 13 April 2018
» Tayang di Indonesia : 11 April 2018
» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
» Sutradara : Brad Peyton
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)

» Durasi : 1 jam 55 menit

Ulasan Film Rampage Bahasa Indonesia

Rampage merupakan film bergenre petualangan sains fiksi yang diadaptasi dari sebuah game arcade series berjudul “Rampage” karya dari Midway Game yang dirilis pada tahun 1986. Gamenya memiliki 6 seri yaitu, Rampage (1986), Rampage World Tour (1997), Rampage 2: Universal Tour (1999), Rampage Through Time (2000), Rampage Puzzle Attack (2001) danRampage: Total Destruction (2006).

Dalam film ini, Ryan Engle (Non-Stop, The Commuter) yang akan mengembangkan alur cerita bekerja sama dengan Carlton Cuse (The Strain, Jack Ryan), Ryan J. Condal (Hercules, Highlander) dan Adam Sztykiel (Alvin and the Chipmunks 5, Black Adam) dalam membuat skenario.

Film Rampage digarap oleh Brad Peyton (San Andreas, Just Cause) selaku produser sekaligus sutradara. Dalam kursi produser, Brad bekerja sama dengan Beau Flynn (Baywatch, Murder Mystery), John Rickard (Final Destination 5, Midnight Sun) dan Hiram Garcia (Jumanji, Shazam).

Sebagai rumah produksi, New Line Cinema, Flynn Picture Company, Richard Pictures dan Seven Bucks Productions menghadirkan aktor hollywood ternama, Dwanye Johnson (The Fate of the Furious, Red Notice) selaku pemeran utama.

Turut serta Jason Liles (The Conjuring 2, Death Note), Naomie Harris, Malin Akerman (Misconduct, The Ticket), Joe Manganiello (Justice League, Deathstroke), Jake Lacy (Tragedy Girls, Logan Lucky), Marley Shelton (Solace, Heaven Sent) dan Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead, Watchmen).

Dalam video gamenya, Lizzie, George dan Ralph adalah seorang manusia. Namun bermutasi karena eksperimen dari Scumlabs. Sedangkan difilmnya, mereka memang hewan yang bermutasi menjadi monster besar.


Diproduksi oleh Warner Bros Pictures, Film Rampage dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan April. Di Indonesia sendiri, Film Rampage akan tayang beberapa hari lebih awal dengan tagline-nya, "Big Meets Bigger".

Tags :
Sinopsis Film Rampage 2018
Rampage 2018 cast
Rating usia film Rampage 2018
Rampage 2018 kapan tayang
Alur cerita film Rampage 2018
Rampage 2018 pemeran
Aktor dan aktris film Rampage 2018
Rampage 2018 cerita
Pemain film Rampage 2018
Rampage 2018 kapan di rilis
Tanggal rilis film Rampage 2018
Rampage 2018 tayang perdana
Jadwal tayang film Rampage 2018
Rampage 2018 rilis di Indonesia
Film Rampage 2018
Rampage 2018 movie
Film Dwayne Johnson

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes