Download Film Ant-Man & The Wasp 2018 Subtitle Indonesia


Bioskop-Tv  Kali ini saya akan membagikan film barat terbaru yang berjudul Film Movie Ant-Man & The Wasp 2018 Subtitle Indonesia dan jika anda penasaran dengan cerita filmnya silahkan downlaod filmnya di bawah yang sudah kami sediakan di bawah artikel ⇓⇓⇓

Download Film Bioskop Ant-Man & The Wasp 2018 Subtitle Indonesia. Nonton Film Bioskop Ant-Man & The Wasp 2018  Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Bioskop Subtitle Indonesia. Kumpulan Film Terbaru Subtitle Indonesia.

Sinopsis Film Bioskop Ant-Man & The Wasp 2018  Bahasa Indonesia

Film Ant-Man and the Wasp melanjutkan cerita dimana dua tahun setelah peristiwa di film Captain America Civil War dan sebelum peristiwa Avengers Infinity War. Scott Lang (Paul Rudd) yang kini sebagai tahanan rumah mencoba mendapatkan kembali kehidupannya sebagai seorang ayah dan juga tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Mendapatkan misi baru dari Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dengan misi baru yang mendesak. Kini dengan rekannya, the Wasp yang dikenakan oleh Hope dalam melanjutkan peran dari ibunya membantu Ant-Man, mereka bekerja sama untuk menghadapi sebuah ancaman dari musuh misterius dan juga menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.


Pada film pertamanya, dunia Quantum Realm telah diperkenalkan ketika Scott Lang yang menjadi Ant-Man melawan Yellow Jacket, kemudian ia berubah kedalam bentuk atomik dan ia tiba-tiba memasuki dimensi Quantum Realm. Hal tersebut membuatnya kehilangan kesadaran dan hampir membuat keberadaannya hilang. Namun akhirnya ia dapat sadarkan diri dan kembali ke dunia dimana ia seharusnya berada.

⇓⇓⇓Download Film⇓⇓⇓

Klik Dibawah Untuk Unduh Film Bioskop Full Durasi/Movie Dengan Format Mp4 Untuk Pengguna Tv – Led – Komputer – Leptop – Smartphone

-Download Video 360p  Mp4 HD

-Download Video 480p  Mp4 HD

-Download Video 720p  Mp4 Bluray

Tentang Film Bioskop Ant-Man & The Wasp 2018  Bahasa Indonesia

» Tanggal rilis : 6 Juli 2018
» Tayang di Indonesia : 4 Juli 2018
» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
» Sutradara : Peyton Reed
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 58 menit

Komentar Film Bioskop Ant-Man & The Wasp 2018  Bahasa Indonesia

Ant-Man and the Wasp merupakan film superhero bergenre aksi sains fiksi yang digarap oleh Peyton Reed selaku sutradara. Film ini diadaptasi dari komik Marvel yang berjudul Ant-Man (1962) dan Wasp (1963) karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.

Diproduseri oleh Kevin Feige dan Stephen Broussand, Film ini akan mengambil latar waktu setelah peristiwa di film Captain America: Civil War (2016) dan pasca terjadinya bencana di film Avengers Infinity War (2018). Mungkin sebelumnya banyak para fans bertanya, dimanakah Ant-Man disaat para superhero Avengers bertarung melawan Thanos? dalam film ini akan dijelaskan, apa yang sedang dilakukan Ant-Man serta rekannya, the Wasp.

Film Ant-Man and the Wasp menjadi film ke-20 (dua puluh) sekaligus film superhero terakhir ditahun 2018 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film ke delapan dalam Phase Three dimana film sebelumnya adalah Avengers Infinity War dan film setelahnya adalah Captain Marvel (2019).

Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017), Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 (untitled).

Film ini menggantikan jadwal perilisan dari film Marvel lainnya, Captain Marvel yang pada awalnya akan tayang pada tanggal 6 Juli 2018 oleh pihak Marvel Studios.

Pada film keduanya, Ant-Man dan Wasp akan melawan supervillain atau tokoh jahat berjuluk Ghost dimana kemampuannya dapat menembus benda padat. Namun didalam komiknya sendiri, karakter Ghost tidak pernah melawan Ant-Man. Didalam komiknya pun, Ghost merupakan musuh utama dari Iron Man.

Selaku pihak produksi film, Marvel Studios yang bekerja sama dengan pendistribusinya, Walt Disney Studios Motion Pictures telah menjadwalkan film Ant-Man and the Wasp akan tayang serentak pada awal bulan Juli. Untuk di Indonesia sendiri, film ini akan tayang lebih awal. Dengan tagline-nya, "Real heroes. Not actual size".

Untuk kalian yang menonton film ini di bioskop, seperti biasa, Marvel menyuguhkan post credit diakhir film dimana terdapat 2 post credit scene pada film Ant-Man and the Wasp. Jadi jangan keluar dulu sebelum filmnya benar-benar berakhir.

Tags :
Ant-Man and the Wasp 2018 Sinopsis
Pemain Film Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp Trailer
Ant-Man and the Wasp Movie
Trailer Ant-Man and the Wasp 2018
Ant-Man and the Wasp kapan di rilis
Aktor dan aktris film  Ant-Man and the Wasp 2018
Jadwal tayang film Ant-Man and the Wasp 2018
Alur Cerita film Ant-Man and the Wasp 2018
Tanggal rilis film Ant-Man and the Wasp
Rating usia untuk film Ant-Man and the Wasp
Ant-Man and the Wasp tayang perdana
Ant-Man and the Wasp rilis di Indonesia
Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp 2018
Ant-Man and the Wasp kapan tayang
Ant-Man and the Wasp cast
Film Ant-Man 2

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes